Rabu, 22 Februari 2012

DEBATE : Binus E-Comp Team

Yeah!


Ada 2 tim dari Smanitra yang bakalan turun di BINUS E-comp.


Tim I 
Tim ini consists of Ka Tian (1st speaker), Ka Rahma (2nd speaker), & Ka Rani (3rd speaker) =)

Ka Tian adalah orang yg sangat mudah panikkan, dia pede abis dgn kemampuannya, tapi begitu di depan lawan, kadang-kadang down, hehehe. Dia pinter banget bikin kasus, dia adalah leader kasus yg keren, pikirannya cepat, tepat, dan tau aja cara membenarkan kasus nya sendiri =)

Ka Rahma adalah org yg mentally paling kuat di antara yg lainnya, dan gaya speech nya arogan, ekstrim, keren, cepet, pokoknya kalo Ka Rahma speech itu ada aura president di sekelilingnya... Dia bisa memecah pikirannya jadi dua, dia bangun kasus 1st speaker, dan nyari argument 2nd di saat orang lain sedang speech, di karena kan waktu case building, dia membantu Ka Tian bikin kasus. Wow bgt =D


Ka Rani adalah orang yg paling cool gaya speech-nya, santai, di dukung dengan ekspresi, dan rapi gitu speechnya. Rebuttal nya kreatif banget, kritis banget dalam hal ngeliat bolongnya kasus sendiri maupun kasus lawan. Dalam hal matter, Ka Rani memang kurang, tapi logically, dia hebaaat =D 

Oh iya, mereka ga absolute kayak gitu kok, itu hanya pendapat gue aja, jadi bisa salah, hehe =)

Tim 2
Tim ini consist of Regina (1st speaker), Krisna (2nd speaker), and me (3rd speaker).

Regina adalah person with the sweetest style of speech bagi gue. Gaya speechnya lembut, rapi, teratur, angelic banget deh =) Dia udah paling fluent speech-nya di antara kita bertiga. Dia logatnya bule banget, dan juga wajahnya bule =D Dia paling tenang di antara kita bertiga, dia netralizer. hehe =)


Krisna adalah person with the most terrible face while speaking or even while watching me speaking. Mukanya itu ngeremehin, ngintimidasi banget, dan gue juga merasakannya waktu gue speech. Pokoknya gue bete sama wajah dia yg satu itu waktu gue lagi speech.
Tapi dia pinter, logika nya jalan, speechnya juga lumayan lancar meskipun kurang struktural.
Cumaaaa, waktu case-building, pikiran dia suka bentrok sama pikiran gue & regina, alhasil kurang kompak. 
Selebihnya, he was a good partner.


Gue adalah orang unyu, sekian. Muehehe...

Next destination : BINUS E-Comp Tragedies

"Thanks and keep on reading, gals!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar