Sabtu, 20 November 2010

I'm New Here : Introducing Myself

Angel?
Itu cuma nama samaran, kok. Dengan harapan, yang baca blog ini nanti, pada penasaran sama yang namanya Angel, dan akhirnya aku bisa terkenal kayak Sumiati (loh?) ...

Zhou?
Itu juga cuma nama bikinan, kok. Dengan harapan, anak aku nanti mirip sama bapaknya, Vic Zhou.

Life and Love Story?
Itu juga cuma nama curian, kok.
Kata alay tetangga aku sih, artinya "jangan aborsi". Aku suka banget frase itu, karena aborsi mengingatkanku sama anak pertamaku dengan Vic Zhou yang kuaborsi karena diramalkan akan mirip sama aku.

Enggak, bercanda.

Thanks and keep on reading, gals!

"Jangan Aborsi"

3 komentar:

  1. ok lah grace mantap .......
    hhhha eh gw gak sa follow gw gak ada twit or google hhe klo ada via facebook gw follow deh

    BalasHapus
  2. follow pake blog juga bisa...

    BalasHapus