Sabtu, 20 November 2010

I'm New Here : Duniaku

1.
Es krim punya banyak rasa, tapi aku paling suka rasa stroberi kacang.
Hidup memang manis sih, tapi kadangkala, kita harus melewati batu-batu terjal juga, kan?

2.
Dunia punya 5 benua, tapi aku paling suka benua australia, karena aku ingin menjadi ikan besar di kolam kecil, supaya aku berpengaruh.

3.
Banyak macam warna pada mata, tapi aku paling suka warna mata hijau. Karena, saat terkena sinar, warnanya akan semakin cerah. Tapi, saat tak ada cahaya, justru dia yang akan tetap bersinar.

4.
Dari sekian banyak bangun datar, aku paling suka lingkaran. Karena, lingkaranlah satu-satunya hal yang bisa mengingatkanku saat aku di atas, bahwa aku pasti jatuh, dan meyakinkanku saat aku di bawah, bahwa aku pasti akan naik kembali...

5.
Yang ini bener-bener nasihat.
Jangan pernah disconnect sesama orang Indonesia di Omegle, karena ingat, Omegle BUKAN tempat cari cewek/cowok.
Bahkan kalo bisa, bawa nenekmu sekalian, dateng besok, jangan pake motor yah, nanti jatuh... Makanya, pegangan dong! (ehm, jaka sembung abis)


Bukannya sok, tapi aku tahu kalian lagi mikir apa :

"Gile, ini tuh jayus banget! Gilee! Gua gak pernah sekalipun dalam hidup gua baca blog sejayus ini. Ini bener-bener jayus, kawan!"

Dan aku yakin, seterusnya kalian bakal mikir hal yang sama.
So, sabar aja yah. Entar kukasih chiki deh.

Thanks and keep on reading, gals!

"Bawa nenekmu juga ya, dateng besok"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar