Sabtu, 05 Mei 2012

DEBATE : TWAALF Tarakanita 2 E-comp Team

Halo halooo =)


Salah satu pencapaian terbaik gw adalah TWAALF ini, di mana di kompetisi-kompetisi sebelumnya, gw gagal bawa piala buat Smanitra. Paling bagus juga berhenti di Semi Final, dan itu nyesek banget kejadiannya. Tapi gw tetep bersyukur aja, dan ternyata Tuhan ngasih gw piala 2nd runner up di TWAALF ini, sebagai piala pertama gw dari debate untuk Smanitra. Praise the Lord =''')


Jadi ceritanya gw dan teman gw, Elisabeth, itu pengen sekali-sekali setim, turun bareng. Kebetulan banget, event yg ada deket-deket itu TWAALF. Udah gitu, Smanitra punya relasi yg cukup baik sama Tardu (Tarakanita Dua) yang nyelenggarain. Jadi akhirnya, kita mau turun bareng Vido.


Berhubung yang mau turun ada 5 orang, otomatis kurang 1 orang buat dua tim. Tim pertama udah fix, yakni gw-Sabeth-Vido. Gw gamau kalo ga bareng Sabeth, karena tujuan kita turun ya karena pengen setim bareng. Kalo ga setim, ngapain turun? Mungkin agak egois sih, tapi egois itu gapapa kan selama masih wajar? Wajarlah pengen turun bareng sahabat kita ya ga?
Tapi seseorang lain ga sependapat. Hampir aja timnya diubah. Untung karena akal-akalan kita, timnya gajadi diubah.

Dan another problem happened di tim satu lagi : Euni-Rezha-Agung. Kayaknya kurang nyaman role nya satu sama lain. Tapi karena lack of team member yang berminat turun, agak dipaksain sih jadinya.


Belum lagi, latihannya itu lumayan hectic. Soalnya ini kompetisi pertama kita sama coach, karena sebelumnya kita cenderung independent. Dan ternyata, latihan bersama coach itu lebih gak main-main drpd latihan sendiri, huhuhu... ><

Next : TWAALF Tarakanita 2 E-comp Rounds!

"Thanks and keep on reading gals!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar