Minggu, 04 Maret 2012

DEBATE : Galau Role

Mungkin, orang galau karena cowok.
Kalau cowok, ya galauin cewek.


Atau, galauin temen, sahabat, dll.


Tapi galau gue ini aneh. Aneh bgt deh =___=


Gue galau role gue di debate.........................

Kenapa? Gini ceritanya.

Waktu itu... Pertama kalinya gue sparing pas latihan... Ada ka Shanty yg nge-adju...
Saat itu seleksi Binus, dan gue terpilih sebagai 3rd speaker nya.
Apa yang terjadi kemudian? Yap, gue sangat nyaman jd seorang third speaker.
Apalagi mengetahui kenyataan bahwa Ka Monik, senior yg sangat gue idolakan juga seorang 3rd speaker.
Dan gue merasa keren kalo lagi speech, di mana gue memberikan rebuttal-rebuttal gue dengan cara gue sendiri.
Ahh~~ #metal *mellow total*

Tapi, kemudian gue turun di SMAK 3 as a 2nd speaker krn Ka Rahma lagi gabisa turun...
Dan gue juga merasa nyaman di 2nd, meskipun jiwa gue masih di 3rd...

Tambah galau lagi, gue punya team-mate yg udah sangat cocoooook banget sama gue, namanya Sabeth...
Dan dia adalah 3rd speaker sejatiii....
Dan itu berarti, kalo gue mau sama-sama dia terus, gue ga bisa jd 3rd speaker lagi....

Means that I have to leave my soul as a 3rd speaker.
G'bye third, thanks for giving me such wonderful world when I'm being u and u're being my pride...
I will not forget my time with you forever...
I will miss rebutting as u, winning as u, and being best speaker as u... (untuk 2 kejadian terakhir, gue aja blm pernah ngalamin -_____-)
Thanks... I will miss you =''''(

"Thanks and keep on reading, gals!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar