Selasa, 07 Desember 2010

Let's Start Talking About LOVE! : SMP

Aku punya satu cerita yang bener-bener amat sangat drama sinetron abis banget sekali.
Jadi ceritanya, aku baru pulang nih dari suatu tempat.
Nah, di jalan modernland atau banjar, aku lupa, aku jalan gitu...
Awalnya, biar gak dianggep 4l4y, aku stei kulkas aja.
Aku jalan, jalan, en jalan...

Eh, ternyata, ada anjing gong gang gong gong di pager sebelah rumah yang lagi aku lewatin.

Aku kan takut banget tuh ya, sama anjing, jadi aku kaget. Shocked.

Aku lempar tas, tapi kaki gak bisa gerak saking shocked-nya. Wow!

Eh, tuh anjing hampir loncat. Aku kontan -kayak duit, bayar kontan- kaget.

Tapi, bagian serunya adalah, si pemilik rumah langsung keluar narik anjingnya.

You know what? Si pemilik rumah (Sipemru) itu ternyata cuuakep banget -pake 'u' 2-.

Dan saat itu juga, aku terhenyak, tersungkur di depan butanya cinta.
 

Dia senyum sama aku, tertawa, dan menarik anjingnya masuk ke dalam.
Bayangin, sinetron abis kan? Aaaargh!

Eh, waktu lagi moment terindah di sinetron berjudul "CINTA TUMBUH GARA-GARA ANJING" ini, ada cewek lewat terus caper-caper gituh. Dasar monyong tuh orang. Luckily, Sipemru itu tetep ajah ketawa. Trik TePe tuh cewek gatot deh, hohoho.

Sejak saat itu, aku suka senyum-senyum sendiri. Belajar gak keruan. Tidur juga ga merem. Hohoho~

Sumpah. Waktu itu aku bener-bener kayak orang gila. Gilaaaa banget. Hidup tuh kayak gak ada beban sama sekali.
Dan aku, yang tadinya takut banget banget sama anjing, jadi senyum-senyum sendiri kalo liat anjing.

Tapi, tepat 2 hari setelahnya, seorang informan, eh bukan ding, inforwoman, yang adalah temanku juga, bilang kalo dia udah punya cewek dan mereka udah pacaran laammaaa banget. Lama banget. Dan itu, menghancurkan hatiku lagi, untuk kesekian kalinya.

Saranku buat kalian yang lagi dimabuk asmara, JANGAN OPTIMIS SEPERTI ANAK KECIL TANPA DIIMBANGI TANGGUNG JAWAB SEORANG DEWASA. Karena akhirnya, kalian akan hancur sendiri.


Thanks and keep on reading, gals!

"Jangan optimis seperti anak kecil tanpa diimbangi tanggung jawab seorang dewasa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar